Welcome


counter

Senin, 25 November 2013

Happy Teacher's Day..


Happy Teacher's Day..:)
Selamat Hari Guru  Nasional yang ke-20 dan Hari PGRI yang ke-68 untuk seluruh guru di Indonesia..terkhusus untuk guru di SMA Negeri 1 Sibolga..
Nah..kali ini saya akan menunjukkan foto-foto ketika memperingati hari guru yang ada di sekolah saya..
Sebelumnya..saya akan menceritakan sekilas tentang kegiatan hari guru yang diadakan di sekolah saya..
Perayaan Hari Guru tahun ini sangat berbeda dengan perayaan guru tahun lalu,boleh dikatakan gak seru,gak asyik,,dan lumayan membosankan,
Perayaan Hari Guru tahun lalu lebih seru karena berbagai kegiatan perlombaan dibandingkan yang sekarang ini,..Adapun berbagai kegiatan yang diadakan di sekolah saya,yaitu:

1.Upacara Bendera
2.Penyematan Bunga
3.Drama singkat "Say No To Drugs":

Tepatnya pukul 08.00 WIB upacara bendera dimulai yang di pandu oleh kakak kelas,upacara berlangsung khidmat dan saya cukup terharu ketika kelompok paduan suara menyanyikan lagu "Himne Guru".
 
Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru
Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku
Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku
Sebagai prasasti terima kasihku
Tuk pengabdianmu

Engkau sebagai pelita dalam kegelapan
Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan
Engkau patriot pahlawan bangsa
Tanpa tanda jasa


Guru itu..sosok pahlawan yang sangat berarti buat saya,guru sangat berjasa didalam hidup saya,guru yang senantiasa membimbing dan mengajari saya ..thank's for all..:)

Berikut ini berbagai foto selama berlangsungnya upacara penaikan bendera..

                               Tertib kan mereka..hahaha :D

                           Serius x yah..:)

Upacara bendera dipandu oleh kakak kelas yang keren-keren.Mereka dengan serius menjalankan tugas masing..



Nah..setelah upacara bendera selesai,kemudian dilanjutkan dengan acara penyematan kepada guru yang dilakukan oleh perwakilan setiap kelas,yaitu ketua dan kelas dan sekretaris..







Inilah perwakilan dari kelas kami yaitu Aditya (Ketua Kelas) dan Puspasari (Sekretaris) dalam penyematan bunga kepqada wali kelas tercinta Bapak Sukriadi Sanjaya Spd.





Acara penyematan bunga selesai,kami cewek-cewek pastinya gak lupa tuh yang namanya foto-foto,,eksis gitu lah..setiap guru yang tampak oleh kami ataupun yang lewat dari hadapan kami,dengan cepat kami mengajak orang tersebut untuk berfoto-foto..Cute kan ..:p



 Adapun kegiatan selanjutnya yaitu,persembahan drama singkat  "Say No To Drugs"dari adik kelas X-1 dan X-2,,dramanya cukup menarik dan menghibur.


     Dan acara yang paling ditunggu-tunggu acara pemberian kado kepada wali kelas,setelah acara drama selesai kamilangsung memasuki ruangan kelas,dan sebelum itu juga kami telah mempersiap kejutan buat wali kelas.Berikut ini foto-foto KEBERSAMAAN kami with wali kelas.

 
                                   Ciee yang dapat kado...:D
   

                                     Narsis yah..:p





                                    Kreenn kan ..:D


Sekian dulu cerita saya tentang kegiatan dalam perayaan Hari Guru..gimana??kreenn-kreen kan fotonya..semoga anda terhibur..:D


 
  salam GreatEST :)






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar